web.kolegindonesia.com

Ajukan Link untuk tingkatkan Trafic homepage anda






Bergerak di bidang Advertising, web.kolegaindonesia.com (singkat=WKI) membuka lebar akses untuk pengunjungnya agar dapat memasang Link secara gratis tanpa syarat. Walaupun pengajuannya sangat mudah dan cepat, WKI tetap melakukan peroses filterisasi terhadap semua link yang diajukan, proses pemeriksaan tersebut memakan waktu paling lama 7 hari. Siapa pun dapat mengajukan Link di WKI hanya saja untuk Link yang isinya mengandung unsur pornografity, kekerasan atau pun yang berkenaan dengan SARA dan lainnya lebih baik tidak di ajukan, karena oleh pihak WKI mungkin akan di tolak.

Verifikasi email ataupun identitas untuk pengajuan tidak diperlukan, jadi tidak perlu khawatir mengenai hal seperti Spaming. 4 hal saja yang diperlukan saat pengajuan Link, yaitu :

1. Link atau Url yang akan di ajukan
misal: http://www.solbiz.com
2. Judul dari Link
misal: Solbiz - Solusi Bisnis
3. Deskripsi mengenai Link
misal: Tempat untuk menemukan bermacam solusi bisnis
4. Keyword mengenai Link
misal: bisnis, uang, investasi, mlm, arisan, affiliate

Untuk melakukan pengajuan, klik Link berikut ini :

>> Ajukan Link di web.kolegaindonesia.com

Selanjutnya tinggal isikan 4 hal yang tertulis diatas pada form yang tersedia, setelah itu selesai. WKI akan memeriksa Link yang anda ajukan, bila tidak bermasalah Link anda akan segera terpasang dan Trafic site andapun akan meningkat.

Tidak hanya homepage pribadi, untuk site gratisan pun dapat anda ajukan. Sehingga Link yang anda ajukan dapat juga berfungsi sebagai sarana iklan gratis untuk produk
penjualan misalnya.


Rekan : WKI

Pojok Iklan :